Pages

My Profile

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
anak ke-4 dari 4 bersaudara (alias bungsu), fresh graduate (Amd), suka kucing & novel roman

Minggu, 16 Januari 2011

Akhir Januari

nggak terasa udah mo akhir januari. padahal baru kemaren ngerayain tahun baru bareng anak-anak kosan. bagi yg punya kenangan sedih mungkin masuk februari suatu yang menyenangkan. tp, bwt saya yang sama seklai tdk punya kenangan d tiap bulan sangat menyesakkan. mungkin mencari hal-hal baru dapat menambah kenangan d bulan ini.

akhir januari...
mungkin saya bisa menciptakan suatu puisi untuk akhir januari. tapi, puisi tentang apaa???
perasaan d bulan ini saya tidak punya kegiatan yang menguntungkan ataw setidaknya positif. kecuali bebersih pastinya. sudah pasti itu positif.

oya, saya berrencana akan memposting cerpen saya. masalahnya datanya ada d lampot temen (alesan tuh...). maybe akhir januari akan saya posting. memang bukan cerita yang lebih komplex. tapi hanya sepenggal cerita dari sekian banyak cerita yang ada.

1 komentar:

Andi AF Studio mengatakan...

assalamu'alaikum..
numpang baca2, salam kenal n follow balik di www.andyonline.net ya.. :)

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Memories Ardinasti. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And TM Web Design.